KKN Qu

KKN Qu

Hari Jum'at pagi, para peserta KKN melakukan upacara pemberangkatan oleh bapak rektor. sebelum upacara dimulai, Ziyn melakukan persiapan, waktu Ziyn nurunin tangga tiba2 teringat kalau hape Ziyn ketinggalan didalam kamar yang telah terkunci rapat. Saat upacara Ziyn gak tenang, soalnya Ziyn berpikiran gak akan bisa membawa hape ketempat KKN karena setelah upacara langsung berangkat. untungnya masih ada sedikit waktu buat menaikkan barang2 bawaan temen2 keatas truk. Waktu temen2 menaikkan barang bawaan, Ziyn minta tolong Husen buat miscall hape Ziyn, ternyata hape tersebut diatas lemari husen.

Alhamdulillah Ziyn bisa bawa hape ketempat KKN, terus turun membantu temen2 menaikkan tas2 ketruk, husen teriak ke Ziyn karena waktu miscall tadi masuk ke mailbox, hehehehe, Ziyn cuma nyengir aja.

Berangkat ketempat KKN Ziyn naik truk yang membawa barang2 temen2. diatas truk Ziyn duduk dan gak terlalu memperhatikan jalan, sampai Ziyn tiba di kecamatan Sambit, Ziyn gak tau daerah mana itu dan kemana arah kampus Ziyn.

dikantor kecamatan Sambit, ada acara penerimaan peserta KKN, setelah itu pemberangkatan ke desa2 dan posko2 yang telah ditentukan. Waktu perjalanan ke posko Ziyn juga gak lihat jalan dan akhirnya tempat yang Ziyn tinggalin sekarang ini adalah tempat baru dan gak bisa dibayangin dalam bentuk peta.

setelah tiba di desa Wringinanom, diadakan acara sambutan oleh kepala desa setempat. Untung posko Ziyn berada didepan balai desa, jadi tinggal nyabrang jalan saja. temen2 yang bertempat diposko lain pada naik motor bolak balik ngantar.

belum ada bayangan dipikiran Ziyn mau ngapain saja waktu KKN,,,,



Ziyn06.49
Silahkan copas artkel di blog opic blog dengan menyertakan link sumber. Karena semua materi POSTING di lindungi hak cipta MERTUA

Tidak ada komentar:

pic blog merupakan media penyimpanan hasil karya dan kreasi di dunia jumper hardware ponsel, elektronika, tafsir mimpi dan tutorial blog dengan tujuan untuk pembelajaran sekaligus referensi. semua halaman yang ada di opic blog akan selalu di perbaharui... kolom ini akan di jadikan tempat tukar link...
Copyright © 2012 Ziyn's Style
Template by:Opic Blog